Sabtu, 15 September 2012

Writer

Assalamualaikum
Langsung aja guys, nama saya Alio Jasipto dan cukup dipanggil Alio
Kota Asal dari Musi Rawas (SUMSEL)  dan ketika umur 5 tahun saya pindah ke Lubuklinggau (SUMSEL) tapi saya lahir di Palembang, ga tau kenapa mesti lahir dipalembang mungkin dokter di linggau belum ada yaa,,, kira-kira jam 5 subuh tepatnya hari rabu 7 februari 1990 saya lahir dengan predikat anak ketiga.
Pendidikan saya dimulai dari TK Baitulla`lah tp cuma bertahan 1 bulan karena berkas alio kecil sudah diterima di SD Majapahit (46), ketika umur 12 th saya melanjutkan ke SMPN 2 LLG (2002-2005) dan SMAN 2 LLG (2005-2008). Im now Studying in University of Sriwijaya, the major is Mining Engineering.
Untuk lebih kenal lagi bisa contact ke 085380188878 or can be via facebook dan via twitter.
Terima kasih yang udah mau baca biodata ataupun nanti tulisan-tulisan saya.
Wassalamualaikum



Alio Jasipto
Teknik Pertambangan 2008
Universitas Sriwijaya


Keluarga Besar 
Teknik Pertambangan 2008
Universitas Sriwijaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar