Senin, 17 September 2012

HOME

Kenapa saya membuat blog ini !!!
Sebenarnya saya tipe orang yang sangat susah untuk belajar, walapun diiming-imingi sesuatu atau dipaksa sekalipun, padahal saya tahu betapa penting manfaatnya. Mungkin masalah ini banyak di alami juga orang lain, jujur... karena sifat malas almiah.
Paling utama saya bersyukur pada ALLAH SWT karena telah membuka hati dan pikiran saya untuk memulai memperbaiki kesalahan yang saya bangun yang akan bisa menjadi jurang dimasa nanti. Selain itu untuk teman-teman who give me idea  to join  menjadi member di blogspot.com.
Mulai sejak desember 2009 saya mulai menulis segala hal di alio-jasipto.blogspot.com, all about mining. Why mining?, karena saya kuliah di jurusan pertambangan Universitas Sriwijaya. Sebagian besar isi blog saya kala itu tentang tugas-tugas dari kampus, tapi sekitar 2 bulan saya kehabisan data untuk di share, akhirnya lupa dengan blog saya.
September 2012 I try to build my blog again, saya cari ilmu-ilmu baru untuk memperindah blog saya, seluruh tulisan yang lama saya hapus. Di blog saya tetap about mining menjadi prioritas, karena saya sekarang sudah di semester akhir dan hanya sibuk di Tugas Akhir saja, apa salahnya luangkan waktu untuk membangun blog saya lagi.
So... now I’m realizing, bahwa malas itu hanya membuang-buang waktu dan menghambat kita untuk jadi lebih baik, selain itu kita harus memiliki 1001 ide membuat malas menjadi enggan lagi atau bosan untuk kembali ke diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar